Cara Mencegah Banned Google Adsense

Cara Mencegah Banned Google Adsense

Memiliki sebuah akun Adsense memang menjadi salah satu tujuan para blogger untuk dapat menampilkan iklan di blog dan menghasilkan uang. Adsense adalah periklanan online terpopuler yang dikelola oleh Google.

Setelah bersusah payah, ditolak berkali-kali akhirnya diterima menjadi publisher Google Adsense. Namun Adsen bukan pilihan tepat untuk “kaya” dalam semalam.

Namun ada sebagian orang yang selalu ingin cepat kaya dan menggunakan kecurangan demi meningkatkan penghasilan mereka. Tidak memahami, mematuhi peraturan Google Adsense (karena akun Adsennya juga beli, tidak pernah baca TOS) dan akhirnya akun Adsense di BANNED oleh Google.

STRESS itu pasti, lambat laun pasti gila kalau cari Makan hanya dari blog.

Cara mengecek blog yang di banned Google Adsense disini http://ctrlq.org/sandbox/, masukkan alamat blog atau domain Anda di kolom yang tersedia.

Cara Mencegah Banned Google Adsense

Bila halaman menampilkan iklan berbagai ukuran, Selamat blog Anda tidak BANNED oleh Google Adsen.

Cara Mencegah Banned Google Adsense

Selamat saya ucapkan blog Anda di Banned, 😀

Iklan dengan ukuran 336×280 bila ditempatkan (sengaja) melewati Frame Device Mobile akan menyebabkan Klik tidak valid, dan ini penyebab Banned Adsen. Gambar “contoh” dibawah ini.

Cara Mencegah Banned Google Adsense

Atau menempatkan kode iklan di aplikasi pihak ketiga di rotasi dan klik otomatis dari IP Address luar negeri. Nilai klik besar dan penghasilan besar, tapi hanya sementara. Pada akhirnya BANNED selamanya.

Saya yakin semua blogger tau bagaimana menempatkan iklan yang baik dan benar menurut Peraturan Google Adsen. Gunakan logika jangan berpikir untuk berbuat curang, semua dimulai dari yang kecil dan akhirnya tetap kecil juga :D.

Sekian artikel saya yang mungkin tidak bermanfaat bagi Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *